Minggu, 27 Maret 2016

JIKA AKU BISA

Aku sangat merasa nyaman saat berbicara dengan mu, kau tak begitu peduli dengan bahasa ku yang rumit, aku merasa salah langkah saat kuabaikan ketersediaanmu terhadapku.
Aku tau mimpi takkan menjadi nyata bila aku terlalu tenang bila bersamamu, tetapi aku juga takkan tau seberapa besar kemungkinan yang lebih tak terhitung bila aku bersamamu . mungkin saja keberanianku akan diluar batas wajar, batas nalarku
Kau itu permata, ada kesatria yang selalu sedia menjagamu, membawamu melintasi angan yang kau punya.

Jika kau bermain catur kau akan tau jika aku lawanmu yang hanya prajurit pionir dan hanya maju satu langkah perlangkah untuk mendapatkan posisiku. Posisi yang aku butuhkan. Untuk berubah ke bidak lainnya agar bisa lebih baik dalam pertarungan, lebih baik untuk menaklukanmu
Kau mungkin saja hanya jenuh menunggu kesatriamu mengajak duduk di kursi raja dan ratu.
Dan kau hanya berfikir dan mungkin berfikir bahwa prajurit pionir ini hanya datang saat prajurit ini butuh teman melangkah. Nyatanya prajurit ini hanya ingin memperhatikanmu, bukan hanya ingin !! , tetapi memperhatikanmu agar kau tak jatuh dipetak yang salah. Jika aku bisa ya jika aku bisa membawa permainan, bukan permainan yang mungkin kau akan mengiranya main-main, tapi permainan penguasaan diri dan keyakinan aku bisa bersamamu.

  seperti pengecut memang, tak berani mengatakan secara langsung, tapi tak melakukan apapun semakin mempecundangi diri sendiri,, :) .

kayaknya saya salah langkah, tpi semua bisa jadi pembelajaran. mungkin setelah ini kamu bakal gak suka sama yang ngebuat tulisan  ini, tapi saya harap mah jangan,,,
ENG. dreamd


he... masih ingin tersenyum, gak lucu emg tapi memang lucunya cinta emg susah buat dinalar.
itulah seni melepaskan,, aku jg pernah bilang kayak gitu ketemen tapi akhirnya diri sendiri jg yg kena kata-kata sendiri...
y saya memang tetep harus terima kasih ,,, kamu sering ngehibur waktu senggang ku , waktu pkiran ku butek,,, ya tapi memang cara cepat paling ampuh membeningkan pikiran butek memang berbicara dengan org yang kita suka.

  Aku suka dengan dunia teknik, dan Bahasaku juga sikap semakin kaku kalo ngobrol bertatap muka, dan kayaknya kebanyakan cewek ga tertarik masalah seperti itu. tapi entahlah saya memang ingin benar2 jadi pro di bidang saya. dan aku gak mau nantinya nyuekin wanita se asik, jg baik kayak kamu...

   aku selalu ingin cerita buat wanita yang aku suka tentang harapan mudahku,, gak terlalu hebat memang cuma pingin nyaingin bapaku soal keteknikan , dan dia mengakuinya,, klo kamu baca terima kasih... harapan selanjutnya memang terlalu besar tapi aku pernah baca suatu kata ,; "you say i think too big i say you think small."
   haha,,, saya jdi terlalu banyak bicara... tpi saya punya pesan buat diri sendiri dan mgkin bsa di pakai untuk org lain juga... tidak semua yang kita inginkan bisa kita dapatkan, tapi selagi aku berusaha mendapatkannya saya akan merawat dan menjaga apa yang saya punya , keluarga , saudara sahabat , teman dekat, juga orang - orang sekitar. i won't say i love but sure i miss ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar